Budaya (8)
Kebijakan (1)
Kesehatan (7)
Pemberdayaan Masyarakat (3)







395244

Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 2365

Hits hari ini : 1687
Total Hits : 395244

Pengunjung Online: 1

PERPUSTAKAAN

Perpustakaan Pusat Humaniora, Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat (PHKKPM) menyelenggarakan kegiatan layanan informasi untuk menunjang tugas pokok institusi dalam hal mendukung tugas  institusi untuk terlaksananya misi Kementerian Kesehatan RI yaitu Masyarakat Sehat Yang Mandiri dan Berkeadilan melalui penilitian dan pengembangan Humaniora, Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dengan cara mengidentifikasi masalah dan melakukan penelitian serta pengembangan Humaniora, Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat yang tepat dan berhasil guna.

Dalam meningkatkan peran perpustakaan sebagai pusat penyebaran informasi tentang Humaniora, Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat. Perpustakaan Humaniora, Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat tidak hanya melayani peneliti kalangan sendiri, melainkan memberi kesempatan bagi peneliti luar institusi, dosen, mahasiswa, serta masyarakat umum yang membutuhkan informasi tentang Humanior, Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat.
Selain itu juga member kesempatan para mahasiswa dan pustakawan pemula untuk magang kerja atau praktek kerja lapangan tentang perpustakaan.

 

Koleksi

Koleksi yang tersedia :

  1. 18.300 Judul buku dalam negeri & luar negeri
  2. 782 Judul majalah dalam dan luar negeri
  3. 2 Judul surat kabar
  4. Beberapa buku referensi

Subyek-subyek yang tersedia yaitu : subyek kesehatan masyarakat dan subyek penunjang lainnya. Berupa laporan penelitian, hasil pertemuan ilmiah (prosiding), buku dan jurnal terbitan WHO, CD Reprodutive Health, dsb.

Jasa Layanan

Ruang baca Sirkulasi Internet
Ruang diskusi kecil Penelusuran Wifi
Café pemustaka Silang layang Magang kerja dan PKL
Meja baca pribadi Fotocopy  

Saran Penelusuran


"TERBUKA UNTUK UMUM"

"SENIN - KAMIS  :   07.30 - 16.00 WIB "

"JUM'AT  :   07.30 - 16.30 WIB"


 







• 17 November 2014
Symposium Regional

• 13 Oktober 2014
Pelatihan Mediasi






Langganan RSS